Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Suksesi Rakerwil, Panitia Intens Rapat Persiapan


TERNATE (Hidayatullahmalut.or.id)
- - Tinggal menghitung hari, kegiatan Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah Maluku Utara akan dilakukan. 

Segala bentuk persiapan terus dilakukan oleh Panitia, salah satunya dengan terus melakukan Rapat Koordinasi bersama Panitia evaluasi hal-hal yang masih kurang di ruang rapat kampus Hidayatullah Ternate, (12/1/2023). 

Dalam sambutan Ketua DPW sebagai Stering Committee (Panitia Pengarah), ust. Nur Kholis, menyampaikan terus saling koordinasi untuk persiapan segala hal terkait acara Rakerwil tersebut. 

"Panitia harus intens Koordinasi dengan semua tim mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan. Melihat perlengkapan apa saja yang masih kurang, seperti kebutuhan air di MCK dan lain-lain," ujar beliau. 

Ia juga menambahkan persiapan ruang inap pemateri dan peserta, termasuk kebutuhan dalam acara musyawarah seperti ketersediaan tempat acara dengan sound system dan lainnya harus siap sebelum hari H.

Sementara Ketua Panitia, ustadz Najib Nurdin menyampaikan, insya Allah Panitia siap melakukan segala hal terkait persiapan acara tersebut.

"Insya Allah, kami panitia siap dan terus melakukan koordinasi dan eksekusi langsung di lapangan terkait persiapan acara Rakerwil ini." 

Harapan bersama semoga acaranya dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT tanpa ada kendala apapun. 

Sehingga musyawarahnya melahirkan ide dan gagasan segar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada ummat. Aamiin*/admin