Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Santri Pondok Hidayatullah Morotai Jemput Rezeki Allah


MOROTAI (Hidayatullahmalut.or.id)
- - Menunggu sekian lama masa kemarau, semua lahan kering, bahkan sebagian warga kehabisan stok air, tak terkecuali warga Pondok Pesantren Hidayatullah Morotai. 

Kekeringan air sumur pun sangat berpengaruh terhadap kebutuhan keseharian di Pondok. Kegiatan ibadah dan belajar sangat terganggu. 

Bahkan sebagian santripun berhari-hari tidak bisa mandi dan bertayamum karena kekurangn air, utamakan kebutuhan makan dan minum. 


Alhamdulillaah, lama mengunggu tiba juga rahmat Allah turunkan hujan. Tentu mereka sangat bersyukur, krna lahan bedengan yang sudah lama disiapkan tinggal membersihkan sedikit menanam.

"Alhamdulillah, musim hujan tiba juga setelah lama menunggu. Saatnya bersama-sama santri membersihkan lahan yang sudah lama disiapkan untuk menanam," pungkas ustadz Rikman.

"Alhamdulillah, semoga kita selalu bersyukur atas takdir Allah baik yang baik maupun sebaliknya, aamiin." Lanjut Rikman.

Semoga seluruh warga dan santri Pondok Pesantren Hidayatullah Cucumare, Morotai selalu diberikan kemudahan, pertolongan Allah dan semakin maju berkembang. Aamiin.*/Admin