Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Hadiri Acara Wisuda Santri, Staf Ahli Ekonomi Pemda Halsel: Kami Siap Bantu Pondok


BACAN (Hidayatullahmalut.or.id)
--- Kegiatan Khatmil Qur'an para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al Hidayah, Hidayatullah Bacan, Halmahera Selatan ini cukup sukses.

Kegiatan yang diselenggarakan di lingkungan kampus tercinta, Pondok Pesantren Hidayatullah Bacan, Desa Mandaong jalan Papaloang Kecamatan Bacan Selatan, tampak antusias turut hadir para orangtua santri dan tamu undangan lainnya, (28/1/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, yang mewakili Bapak Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Dalam sambutannya ia berkomitmen mendukung penuh pembangunan asrama santri. Beliau juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi ketua panitia pembangunan asrama santri

"Untuk pembangunan Pondok Pesantren ini kami siap membantu, nanti pihak Pondok segera masukkan proposalnya nanti saya kawal proposal tersebut di Pemda Halsel. Saya pun siap untuk  menjadi ketua panitia pembangunan asrama santri," tandasnya.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan khatmil Qur'an ini diikuti oleh 10 santri putra dan santri putri sekaligus untuk suksesi program pembangunan infrastruktur pesantren Hidayatullah Bacan.

Ikut mensukseskan acara ini, para muhsinin, mitra dan para wali santri yang bersedia membantu perlengkapan acara serta konsumsi prasmanan. 

Semoga semuanya menjadi sedekah jariyah kelak dan Pondok Pesantren Hidayatullah Bacan semakin maju berkembang. Aamiin.*/Admin