Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Jemput Berkah, Kafilah Hidayatullah Malut Bersih-Bersih Masjid Ar Riyadh Kampus Gunung Tembak



BALIKPAPAN (Hidayatullahmalut.or.id)
-- Kafilah Hidayatullah Maluku Utara tidak mau ketinggalan memanfaatkan setiap momentum untuk terus beramal sholeh.

Terus berkontribusi dan berkarya di Kampus Induk Tercinta, Hidayatullah Gunung Tembak, tak terkecuali masjid mulia nan indah Ar Riyadh.

Hal ini diwujudkan seperti respon arahan dari Panitia Pusat Silatnas Hidayatullah, bahwa jatah kerjanya Kafilah Hidayatullah Maluku Utara adalah bekerja bakti, bersih-bersih lantai 3 masjid Ar Riyadh pada Jum'at pagi (17/11/2023).

Meskipun pengumuman Panitia Pusat dibatalkan oleh Bapak Pemimpin Umum (BPU), KH. Abdurrahman Muhammmad. 


Namun semangat Steering Committee (SC) Maluku Utara, Ust. Saleh Sukur dan Ust. Nur kholis serta peserta lainnya tetap berkomitmen untuk membantu kebersihannya dengan alat sendiri.

"Kita harus bekerja bersih-bersih dulu baru bisa pulang ke asrama, nanti dibelikan alat-alat sapu dan pel. Ini kesempatan kita untuk beramal sholeh, jadi perintahkan semua pesereta dari Maluku Utara untuk bekerja." Tegas Saleh.

Semoga kita semua mendapat keberkahan dan rahmat Allah SWT. dan terus berupaya beramal sholeh dengan terbaik. 

Sehingga Panitia Pusat Silatnas pun terbantu, teringankan beban kerjanya sesuai tagline Silatnas : Tersenyum Panitianya, Baghagia Pesertanya, Tercerahkan Spiritualnya.*/Arif