Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

DPW Hidayatullah Malut Sosialisasikan PO Guna Perkuat Manajemen Yang Lebih Profesional


Ternate - Menjadi sebuah organisasi yang handal dan profesional, diperlukan sebuah aturan dan acuan baku dalam membangun manajemen yang baik. Untuk itu maka pada Sabtu 02/08/2023, DPW Hidayatullah Malut yang didampingi oleh Kabid Ekonomi DPP Hidayatullah Ustadz Drs. Wahyu Rahman, M.E gelar kegiatan sosialisasi Peraturan Organisasi ( PO ) bertempat di ruang Lab. Komputer SMP Ulul Albaab Kampus Putri Hidayatullah Ternate.

Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus DPW Hidayatullah Malut, pembina, pengawas dan pengurus kampus madya Hidayatullah Ternate serta seluruh kepala unit amal usaha kampus madya Ternate dan ketua ortom Hidayatullah Malut.

Dalam sambutan pembuka, Ustadz Nurkholis, S.Pd.I selaku ketua DPW Hidayatullah Malut menyampaikan pentingnya pengetahuan dan pemahaman tentang PO organisasi.

" Agenda pembahasan PO terkait Amal usaha menjadi suatu hal yang sangat penting yang akan menjadi kompas dan acuan dalam praktek efisiensi dan efektifitas guna mencapai tujuan program yang kita ingin wujudkan di lembaga Hidayatullah ini." Ungkap Nurkholis.



Lebih lanjut Ust. Nur pembahasan PO ini bukan yang pertama, namun perlu pengulangan agar semakin faham.

" Kegiatan pembahasan PO bukan merupakan kali pertama namun sudah berulang kali dan hari ini disampaikan kembali untuk mengupgrade pemahaman para kader karena sejauh ini masih banyak diantara kader yang belum paham, sehingga dengan pengulangan kegiatan ini diharapkan semakin memberikan pemahaman kongkrit bagi seluruh kader Hidayatullah Maluku Utara."

Untuk diketahui bersama bahwa Hidayatullah Maluku Utara merupakan cabang dari organisasi massa ( ormas )Hidayatullah. Saat ini Hidayatullah Malut telah memiliki pengurus tingkat daerah yang tersebar di 10 kota kabupaten se Maluku Utara dengan beberapa amal usaha yang berkonsentrasi pada pendidikan dan sosial keummatan. Admin