Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Tutup Halaqah Kubro, Ustadz Nurkholis Tekankan Urgensi Optimalisasi Halaqah Kader di Hidayatullah Malut


Bacan - Bertempat di Mushalla Hidayatullah Halmahera Selatan pada Ahad 9/7/23, ketua DPW Hidayatullah Maluku Utara Ustadz Nurkholis, S.Pd. tutup kegiatan Halaqah Kubro Kader Hidayatullah Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Ustadz Nurkholis, S.Pd mengawalinya dengan penyampaian ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah menyiapkan segala kebutuhan hingga terlaksananya kegiatan Halaqah Kubro dengan baik dan lancar juga kepada seluruh peserta yang telah mengorbankan harta untuk biaya transportasi dan waktu libur bersama keluarga tercinta di rumah.



Lebih lanjut beliau menitipkan pesan agar setelah kembali ke daerah tugas masing-masing diharapkan seluruh dai segera mengoptimalkan halaqah baik yang jenjang Ula maupun Wustha. Setiap kader dapat berinisiatif sendiri dalam mengembangkan halaqah di daerah dengan tetap mengacu pada aturan yang telah ditetapkan organisasi. Halaqah merupakan wadah untuk mentransformasikan kultur maupun nilai ideologi manhaj Hidayatullah kepada para kader sehingga keberadaan halaqah menjadi instrumen sangat penting dalam menguatkan para kader.


Untuk diketahui bersama bahwa kegiatan Halaqah Kubro yang berlangsung selama 2 hari dimulai sejak Sabtu 8/7/23 adalah merupakan program yang pelaksananya adalah Dewan Murobbi Wilayah ( DMW ) dan DPW Hidayatullah Maluku Utara. Agenda ini merupakan agenda wajib Hidayatullah dalam rangka mempererat silaturahim sesama kader dan sebagai ajang penguatan para kader serta wadah transformasi kultur dan nilai kelembagaan Hidayatullah. Admin