Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

DPW Hidayatullah Malut Gelar Halaqah Kubro Pengurus, Kader dan Warga Pada 7-9 Juli di Bacan



Ternate
- Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Hidayatullah Maluku Utara laksanakan koordinasi dan konsolidasi online bersama pengurus DMW, DPD dan Amal Usaha Hidayatullah se Maluku Utara pada minggu 2/7/2003 dalam rangka memastikan kelancaran kegiatan Halaqah Kubro pada tanggal 7-9 Juli di Bacan Halmahera Selatan.

Dalam sambutannya, ketua Dewan Murobbi Hidayatullah ( DMW ) Maluku Utara Ustadz H. Riyadi menekankan agar seluruh pengurus lebih mengutamakan agenda organisasi sehingga seluruh kegiatan amal usaha dapat disesuaikan di daerah masing-masing.

Lebih lanjut Ust. H. Riyadi menekankan kepada seluruh murobbi baik tingkatan Ula maupun Wustha agar mempersiapkan minimal satu materi bayani yang akan dipresentasikan di kegiatan Halaqah Kubro mendatang.

Sementara itu, dalam sambutan Ustadz Nur Kholis, S.Pd selaku ketua DPW Hidayatullah Malut menyampaikan agar seluruh pengurus, warga dan kader Hidayatullah Malut dapat memastikan kehadiran guna meramaikan serta mensukseskan kegiatan Halaqah Kubro ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Halaqah Kubro yang merupakan kegiatan organisasi Hidayatullah yang bertujuan untuk transformasi kultur Hidayatullah, mempererat ukhuwah sesama kader dan warga Hidayatullah serta dalam rangka meningkatkan kemampuan para murobbi baik Ula maupun Wustha dalam mengampu materi bayani yang telah ditetapkan oleh DPP Hidayatullah.

Kegiatan yang umumnya diagendakan per triwulan ini adalah agenda wajib organisasi Hidayatullah bukan hanya dilaksanakan oleh DPW Hidayatullah Malut namun kegiatan yang bersifat nasional dan dilaksankan oleh pengurus wilayah Hidayatullah se Indonesia. Admin