Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Pererat Ukhuwah dan Soliditas Pengurus, Pemhida Malut Gelar Pertandingan Sepakbola


Ternate - Bertempat di lapangan mini soccer Akehuda Ternate, Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Maluku Utara gelar laga persahabatan antar pengurus yang berkolaborasi bersama BMH perwakilan Maluku Utara pada Selasa ( 06/06/2023 ).


Kegiatan yang diikuti oleh para pengurus PW Pemhida dan kalangan pemuda Hidayatullah Malut dari Ponpes Tahfidz Hidayatullah Gambesi dan Kalumata serta pemuda BMH Malut yang mengusung tema "Kuat ukhuwah,Kuat Ibadah dan kuat Fisik" . Diawali dengan rapat koordinasi antar pengurus dan silaturahim perkenalan pengurus wilayah Pemhida Malut yang baru ditetapkan beberapa waktu lalu sembari membahas dan melengkapi susunan kepengurusan yang masih belum terisi.



Dalam sambutannya, Najib Nurdin selaku ketua PW Pemhida Malut periode 2023-2026 yang baru saja dilantik menyampaikan tentang kesolidan dalam berorganisasi dan menekankan pentingnya menjalin dan merawat ukhuwah antar sesama pengurus dan kalangan muda di Maluku Utara.



Lebih lanjut Najib menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka merawat silaturahim sembari menguatkan fisik pemuda Hidayatullah sehingga mampu tetap konsisten dan istiqomah dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT serta tetap kuat dalam mengemban misi dakwah keummatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai khalifah Allah dimuka bumi.


Laga persahabatan dan silaturahmi yang berjalan sangat meriah dan penuh aksi luar biasa ini berakhir pada pukul 09.00 wit ditutup dengan skor 5-3 dimana kemenangan diraih oleh tim pemuda Ponpes Hidayatullah Kalumata. Admin