Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Pastikan Wisuda Tahfidz Berjalan Lancar, Panitia Laksanakan Gladi Bersih


Ternate - Guna memastikan kelancaran kegiatan Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an santri PPTQH Ternate, panitia pelaksana gelar gladi bersih. Gladi bersih dilaksanakan di gedung Dhuafa Center kota Ternate yang sekaligus akan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan wisuda esok hari.

Dalam kegiatan gladi bersih ini, turut pula dihadiri langsung oleh para calon wisudawan dan orang tua wali santri. Kegiatan yang dimulai setelah sholat jum'at berlangsung hingga menjelang maghrib.


Ditemui di gedung Dhuafa Center, Ustadz La Ode Ilman selaku ketua Panitia menginformasikan bahwa kegiatan wisuda akan dibuka oleh Gubernur Maluku Utara Bapak Abdul Gani kasuba, Lc. Untuk para undangan vip yang akan hadir dalam acara ini adalah para Walikota, Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan pejabat tinggi se Maluku Utara.

Lebih lanjut Ustadz Laode menjelaskan terkait rundown acara yaitu antara lain ada penyerahan piagam dan piala bagi santri penghafal 30 Juz sedangkan untuk penghafal 5 hingga 25 juz akan diberikan piagam dan plakat serta ada penyematan mahkota kemuliaan kepad para orang tua dari anaknya yang menjadi peserta wisuda.


Pada wisuda akbar kali ini, ada 189 santri tahfidz yang ikut ambil bagian dimana dari 189 tersebut ada 34 santri yang telah menyelsaikan hafalan 30 juz, sedangkan sisanya bervariasi mulai hafalan 5 juz hingga 25 juz.


Kegiatan wisuda akbar ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Juni 2023 dimulai pukul 08.30 WIT di gedung Dhuafa Center kota Ternate. Admin