Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Pimpinan PPTQ-Hidayatullah Ternate kembali menyambangi Pemda Halsel


BACAN - Rencana silaturahmi pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an (PPTQ) Hidayatullah Ternate dengan pemerintah daerah kembali terwujud. Kini terhubung dengan pemda Halmahera Selatan, setelah sebelumnya menyambangi pemda Halmahera Barat, Kota Ternate, dan Kota Tidore Kepulauan. 



Pertemuan dengan pemda Halsel diterima langsung oleh Bapak Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba. Pimpinan PPTQ-H sebelumnya berkoordinasi dengan teman teman dai Halsel hingga pada pukul 16.30 WIT kebersamaan semakin akrab. 


Kali ini pertemuan dengan orang nomor 2 di Halsel ini bertempat di kediaman rumah dinas wakil bupati. Pertemuan yang berlangsung selama 1 jam ini membicarakan tentang acara wisuda santri 30 juz dan 6 orang diantaranya berasal dari Halsel. 


Wakil bupati sendiri saat dikonfirmasi, beberapa kali menegaskan kehadirannya saat acara wisuda yang akan digelar pada tanggal 03 Juni 2023 nanti. Pada saat yang sama, beliau juga akan berkoordinasi dengan bupati agar dapat hadir secara bersamaan sekaligus menyerahkan piala penghargaan kepada para santri yang telah menyelesaikan hafalan 30 juz karena saat pertemuan berlangsung disampaikan bahwa bapak bupati sedang berada di luar daerah. 



Pada akhir pertemuan bapak wakil bupati saat menerima proposal kegiatan wisuda santri tahfizh secara spontanitas siap memberikan bantuan dana secara pribadi walaupun belum disampaikan nominal kontribusinya, dan juga siap mengawal proposal dari daerah melalui kesra setempat. Admin