Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

Pos Dai Malut dampingi tim iera.org kunjungi suku Togutil di pedalaman Tidore Kepulauan


Tidore - Pos Dai Maluku Utara adalah wadah perkumpulan da'i yang kebanyakan bertugas di pelosok terjauh di suatu daerah. Begitupun dengan Pos Dai Malut yang telah lama mengabdikan kerjanya dalam pembinaan suku Togutil dan masyarakat kawasan terluar di pedalaman Maluku Utara.

Sebagai bentuk sinergi program, pada sabtu 11/03/2023 Pos Dai Malut mendampingi tim dakwah iera.org yang datang berkunjung ke Maluku Utara dalam rangka melihat langsung kegiatan Pos Dai Malut di suku Togutil. Kedatangan tim iera.org ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada para mualaf yang berada di Maluku Utara.






"Alhamdulillah hari ini sahabat dakwah iera.org berkesempatan hadir untuk mengunjungi dan menyaksikan langsung dakwah dai pelosok yang berkonsentrasi pada pembinaan suku Togutil. Semoga dengan kunjungan iera.org ini semakin memperluas kerjasama posdai malut dengan berbagai lembaga baik skala lokal maupun internasional sehingga program dakwah suku Togutil bisa dikerjakan secara bersama-sama dan lintas lembaga agar semakin banyak lagi masyarakat suku Togutil dapat bersyahadat menikmati indahnya berislam" ungkap Anshari selaku ketua Pos Dai Malut.


"Untuk diketahui bersama, saat ini Pos Dai Malut telah menempatkan beberapa da'i di pedalaman untuk pembinaan keummatan baik untuk suku Togutil maupun untuk masyarakat pada umumnya. Sedangkan untuk program terbaru yang saat ini sedang digarap adalah pembangun pesantren tahfidz di daerah Sidangoli tepatnya di Kampung Hijrah dan akan dimulai perintisan pada ramadhan tahun ini" ujar Anshari lebih lanjut.





Iera.org dan Dakwah Muallaf Internasional

Iera.org adalah sebuah badan amal yang dikomandai oleh Ustadz Abd. Green dan berpusat di Inggris. Dengan lingkup kerja yang berskla internasional, saat ini iera.org telah membantu mengislamkan puluhan ribu orang dari segala penjuru dunia. Selain mendakwahkan Islam, iera.org juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan yang bertujuan membantu memudahkan kerja para dai dan para muallaf di seluruh dunia.