Pondok Pesantren Hidayatullah Ternate menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan wakaf tunai Anda kepada yang berhak. Informasi lebih lanjut hubungi WA Center +62 812-4852-7607

BMH Malut Distribusi 100 sak semen untuk Aspuri Hidayatullah Halut

Foto : Dok DPW Hidayatullah Malut

Halmahera Utara - Pada Senin (06/02) Baitul Maal Hidayatulah (BMH) perwakilan Maluku Utara distribusikan 100 sak semen untuk pembangunan asrama untuk santri putri Pesantren Tahfidz Ragaiyah Hidayatullah Halmahera Utara yang beberapa waktu lalu dilakukan peletakan batu pertama.


“Alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini, Senin (06/2) proyek pembangunan mendapat dukungan dari para donatur berupa bantuan semen,” terang perwakilan BMH Maluku Utara, Muksin Andrean.


Bantuan yang diterima dari sejumlah donatur BMH Malut ini diserahkan langsung oleh perwakilan BMH Malut di lokasi pembangunan Pesantren Tahfidzul Qur’an Putri Ragaiyah Hidayatullah, yang beralamat di desa Togoliua kec. Tobelo Barat Kab. Halmahera Utara. Hal ini merupakan bentuk dukungan pembangunan spiritual generasi muda sehingga dengan tersedianya asrama putri pesantren tahfidz ini akan mampu melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berkarakter Qurani.


Ustadz Nasrullah selaku pimpinan pesantren yang menerima langsung bantuan ini menyampaikan terima kasih dan doa untuk para donatur agar apa yang mereka sedekahkan ini menjadi investasi terbaik di akhirat kelak.


" Terima kasih dari kami segenap pengurus dan para santri pesantren atas bantuan semen dari para dermawan. Semoga apa yang disedekahkan oleh para dermawan melalui BMH ini menjadi investasi terbaik di akhirat kelak " ujar Ust. Nasrullah


Tak lupa pula beliau menyampaikan harapan agar asrama ini dapat segera terealisasi dan dapat dimanfaatkan oleh santri putri yang hingga saat ini masih harus pulang pergi karena terbatasnya sarana menginap mereka.


" Semoga pembangunan asrama putri ini dapat segera terealisasi dan dapat pula dimanfaatkan oleh para santri putri yang hingga saat ini masih harus lebih sering pulang pergi karena keterbatasan tempat menginap " lanjut beliau.


Sebagaimana diketahui bahwa Pondok Pesantren Tahfidzh putri Ragaiyah Hidayatullah desa Togoliua Halmahera Utara yang saat ini dalam tahap pembangunan merupakan pengembangan dari pesantren putra yang telah berjalan selama ini. Semoga asrama yang diniatkan dapat segera terwujud dan proses pembelajaran di pesantren dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya. Admin